Jurus Ekstrim Polisi Swedia Halau Kerusuhan Suporter

Kerusuhan usai pertandingan AS Roma vs Lazio
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVAbola
Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia
- Kepolisian Swedia punya cara ekstrim menghalau gerombolan suporter yang kerap membuat onar di stasiun kereta api. Mereka meningkatkan kecepatan eskalator yang dengan cepat menyingkirkan para suporter dengan cara singkat.

Pelatih Ini Jadi Korban Kegemilangan Ibrahimovic

Persitiwa ini terjadi usai pertandingan derby antara Djurgarden melawan AIK dalam lanjutan liga utama Swedia, Allsvenskan Kamis lalu. Laga dua tim sekota tersebut memang kerap berakhir ricuh yang melibatkan dua kelompok suporter.
Cetak 2 Gol Lawan Denmark, Pembuktian Ibra Belum Habis


Usai pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2 sama itu, sejumlah suporter tampak menumpuk di eskalator stasiun berusaha merangsek berikade petugas keamanan dan aparat kepolisian. Beberapa di antaranya memukul-mukul dinding pembatas eskalator.


Dalam tayangan yang dilansir Dirty Tackle, demi menghindari terjadinya pengrusakan fasilitas umum di sekitar dan pecahnya kerusuhan, petugas meningkatkan kecepatan eskalator. Ini membuat gerombolan suporter pembuat onar yang memenuhi eskalator terdorong ke bawah.


Dalam sekejap eskalator bersih dari gerombolan suporter. Meski terlihat membahayakan jiwa, namun angkah ini tampaknya bisa menjadi jurus efektif dalam menghalau suporter pembuat onar. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya