Kekasih CR7 Kembali Pamer Foto Vulgar di Dunia Maya

Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk
Sumber :
  • dailymail.co.id

VIVAbola - Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, kembali tampil vulgar di hadapan kamera. Di sebuah majalah fesyen Vmagazine, model cantik asal Rusia itu mempertontonkan lekuk tubuhnya dalam balutan busana yang super minim.

Marca melansir tiga foto Irina yang terdapat pada majalah terbitan Amerika Serikat itu. Namun yang membuat gempar dunia fesyen adalah salah satu pose di mana wanita 27 tahun itu hanya mengenakan G-String putih tembus pandang.

Irina membelakangi kamera. Tangan kanannya menutupi payudara kiri yang dibiarkan terbuka, sedangkan tangan lainnya menarik bagian atas bikininya. Irina kian menggoda dengan mata yang mengarah ke 'aset' berharaganya tersebut.

Tidak puas hanya menghiasi majalah Vmagazine, Irina tanpa malu-malu memamerkan foto vulgar tersebut kepada publik lewat akun istagramnya.  Begitu juga dengan dua foto lainnya yang tidak kalah menggodanya.

Ini bukanlah foto topless pertama Irina selama berkarir di dunia modeling. Bulan Juli lalu, Irina juga mengunggah foto panasnya pada jejaring sosial facebook. 

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Saat itu, Irina juga nyaris bugil. Sembari tiduran di atas sofa, Irina hanya mengenakan stocking dan celana dalam hitam berenda. Dengan payudara yang dibiarkan terbuka dan rambut berantakan, Irina menatap nakal ke arah kamera.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016