Reina Pesimistis Bisa Kembali ke Liverpool

Pepe Reina
Sumber :
  • Google Pictures
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Pepe Reina mengaku pesimistis bisa kembali ke Liverpool di musim depan. Hal itu diungkapkannya setelah melihat penampilan gemilang Simon Mignolet di bawah mistar gawang The Reds.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Saat ini, Reina tengah dipinjamkan selama satu tahun ke Napoli. Keputusan manajemen Liverpool untuk meminjamkan Reina ke klub berjuluk Il Partenopei itu sebenarnya cukup mengejutkan. Pasalnya, selama ini kiper berkepala plontos tersebut sudah menjadi andalan Liverpool dalam beberapa musim.
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?


Namun, kini klub yang bermarkas di Anfield Stadium itu sudah mendapatkan pengganti yang sepadan, yakni Mignolet. Dan kemampuan Mignolet dalam menjaga gawang Liverpool pun sudah diakui oleh Reina.


"Saya jadi berpikir, sulit untuk kembali ke Liverpool tahun depan. Sekarang mereka punya kiper yang masih muda dan hebat, manajer juga suka dengannya," ungkap Reina seperti dilansir NBCSports.


"Inilah alasan mengapa saya pindah ke Napoli. Mungkin juga akan menjadi klub saya di musim depan, tapi lihat saja apa yang akan terjadi nanti," sambung dia.


Sebenarnya kontrak Reina bersama Liverpool masih menyisakan tiga tahun lagi. Tapi, Reina diyakini akan sulit mendapatkan tempat utama andai di musim depan kembali bergabung bersama Steven Gerrard dan kawan-kawan. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya