Sambangi Villa Park, ManCity Tanpa Aguero

Pemain Manchester City, Sergio Aguero, usai cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Petr Josek

VIVAbola - Manchester City kehilangan salah satu ujung tombaknya saat bertandang ke Villa Park, markas Aston Villa, dalam laga lanjutan Premier League akhir pekan ini. Sergio Aguero dipastikan tidak tampil karena mengalami cedera.

Aguero akhir pekan lalu menjadi tokoh utama kemenangan ManCity atas Manchester United. Dalam partai derby itu, dia mencetak dua gol. Sayang, pada saat bersamaan penyerang asal Argentina tersebut juga dibekap cedera.

Meski diakui pelatih Manuel Pellegrini kondisi Aguero tidak terlalu buruk, namun dia tetap enggan mengambil risiko dengan memainkan mantan bomber Atletico Madrid tersebut.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Pri asal Chile itu lebih memilih menyimpan 'Kun' untuk pertandingan babak penyisihan Liga Champions tengah pekan depan melawan juara bertahan Bayern Munich.

"Aguero menyudahi derby kemarin dengan rasa sakit. Tidak terlalu mengkhawatirkan memang, namun saya pikir sangat riskan memainkannya tiga kali dalam satu pekan," ungkap Pellegrini.

"Kami akan meninggalkan dia akhir pekan ini. Tapi Rabu besok Aguero akan bermain," sambungnya dikutip Sky Sport, Sabtu, 28 September 2013.

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016