Komentar Pepe Soal Penalti Kontroversial Madrid

Bek Real Madrid, Pepe
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Bek Real Madrid Pepe mengakui timnya beruntung bisa meraih poin penuh usai mengalahkan Elche 2-1 dalam lanjutan La Liga Rabu kemarin. Pepe menjadi aktor gol kemenangan Madrid di penghujung pertandingan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Tim besutan Carlo Ancelotti itu menang berkat hadiah penalti kontroversial di injury time babak kedua. Penalti diberikan wasit Cesar Muniz kepada Madrid setelah gelandang Elche, Carlos Sanchez, dianggap menarik Pepe di kotak penalti.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Padahal, dalam tayangan ulang, bek asal Portugal itu yang menarik Sanchez hingga terjatuh. Cristiano Ronaldo yang ditunjuk sebagai eksekutor pun berhasil menjalankan tugasnya dan menutup laga menjadi 2-1 untuk kemenangan Madrid.


Tak pelak, penalti kontroversial tersebut memicu kritkan dari sejumlah pihak. Meski demikian, Pepe enggan memperdulikannya.

Dia menilai yang terpenting adalah timnya bisa meraih poin penuh dan menjaga selisih poin dari Barcelona di papan klasemen.


"Kami benar-benar tidak bisa bicara tentang keadilan. Kami hanya senang dengan tiga poin yang bisa kami raih di laga tersebut," kata Pepe kepada salah satu televisi Spanyol seperti dilansir Tribal Football.


Raihan poin penuh di laga ini memang membuat Madrid duduk di posisi tiga klasemen dengan 16 poin hasil dari lima kemenangan dan satu hasil imbang. El Real hanya tertinggal dua poin dari Barcelona dan Atletico Madrid yang duduk di posisi satu dan dua teratas klasemen. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya