AVB: Saya Bukan Teman Mourinho Lagi

Jose Mourinho (kiri) dan Andre Villas-Boas
Sumber :
  • colorsport.co.uk
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas (AVB), menegaskan Jose Mourinho bukanlah temannya lagi jelang pertandingan melawan Chelsea di White Hart Lane, Sabtu 28 September 2013. AVB mengaku hubungannya dengan Mourinho retak sejak 2009.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

AVB merupakan salah satu orang kepercayaan Mourinho ketika melatih FC Porto, Chelsea dan Inter Milan. Ketika itu, AVB dipercaya menjadi pencari bakat untuk The Special One. Namun, hubungan keduanya retak setelah AVB menerima tawaran menjadi pelatih Académica de Coimbra pada Oktober 2009.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Keputusan AVB menerima pinangan Academica adalah bentuk kekecewaan pelatih 35 tahun itu terhadap Mourinho. AVB mengaku Mourinho telah menolak permintaannya untuk menjadi asisten pelatih ketika di Inter Milan.


Sejak perpisahan itu, AVB menegaskan hubungannya dengan Mourinho mulai retak. Bahkan keduanya tidak pernah melakukan kontak. AVB mengatakan Mourinho bukan temannya lagi saat ini.


"Ya, saya pikir seperti itu. Saya bukan temannya lagi. Sebelumnya kami punya hubungan personal dan profesional yang bagus, tapi sekarang tidak," ujar AVB seperti dilansir
The World Game
.


"Saya pikir kami tidak butuh penjelasan, yang pasti hubungan kami sudah berakhir. Saya mungkin tidak bisa melupakan masa-masa saat bersama Mourinho, tapi hubungan kami sudah tidak seperti dulu," sambungnya.


AVB tidak bisa memainkan Younes Kaboul dan Etienne Capoue saat melawan Chelsea besok karena cedera. Namun, Aaron Lennon dan Danny Rose sudah bisa bermain usai pulih cedera. Musim lalu, Tottenham tumbang 2-4 dari Chelsea di White Hart Lane. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya