Pique Vs Arbeloa Perang Twitter, Ini Komentar Iniesta

kemenangan Liga Spanyol
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, mengomentari "perang" antara Gerard Pique dengan Alvaro Arbeloa melalui Twitter. Iniesta juga memberi pendapatnya mengenai kemenangan kontroversial Real Madrid atas Elche.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Pique dan Arbeloa terlihat perang komentar melalui Twitter. Usai Madrid meraih kemenangan kontroversial atas Elche, bek Barcelona mengeluarkan sindiran melalui akun Twitter miliknya @3gerardpique.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Pique mengatakan kemenangan Madrid atas Elche adalah sebuah lelucon. "Habis melihat tontonan komedi di Canal+, selalu menyenangkan menyaksikannya di malam seperti ini," kicau Pique melalui Twitter.


Kesal dengan sindiran Pique, Arbeloa langsung membalas lewat Twitter @aarbeloa17. Bek Madrid itu menyindir Pique dengan aksi diving yang kerap diperlihatkan para pemain Barcelona.


"Senang dengan tiga poin ini. Saya senang beberapa orang mengubah tontonan mereka dari teater ke film. Itu yang terbaik," ucap Arbeloa.


Ditanya mengenai perang komentar antara Pique dan Arbeloa, Iniesta mengaku tidak bisa berbicara banyak. "Bukannya saya tidak mau memberi opini, tapi saya tidak melihat pertandingan Madrid melawan Elche," ujar Iniesta seperti dilansir
AS
.


Iniesta kemudian mengomentari kemenangan kontroversial Madrid. Los Blancos mengalahkan Elche lewat penalti kontroversial di injury time babak kedua yang dicetak Cristiano Ronaldo.


Penalti itu diberikan wasit Cesar Muniz setelah gelandang Elche, Carlos Sanchez, dianggap menarik Pepe di kotak penalti. Padahal, dalam tayangan ulang, justru bek asal Portugal itu yang terlihat menarik Sanchez hingga terjatuh.


"Berbicara mengenai keputusan wasit sangatlah rumit, lebih baik biarkan wasit bekerja dengan sendiri. Mereka punya komite sendiri, yang akan memutuskan semuanya," tegas Iniesta.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya