Kepergian Bale Jadi Berkah Tersendiri Bagi Hotspur

Pendukung Tottenham Hotspur
Sumber :
VIVAbola
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
- Kepergian sang bintang Gareth Bale ke Real Madrid ternyata tidak terlalu disesali Tottenham Hotspur. Manajer Spurs, Andre Villas Boas bahkan menilai kepergian Bale jadi berkah tersendiri bagi timnya. Dia menilai Spurs tampil lebih padu.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Spurs memang menjadi salah satu tim yang memulai kompetisi Premier League musim ini dengan meyakinkan. Dari lima laga yang sudah dilakoni, Spurs berada di posisi dua klasemen dengan 12 poin hasil dari 4 kemenangan dan satu hasil imbang.
De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham


"Kepergian Bale membuat para pemain memiliki tanggungjawab lebih. Mereka menyadari jika mereka tampil bagus maka mereka bisa berbicara banyak musim ini," kata pelatih yang akrab disapa AVB ini seperti dilansir Tribal Football.


"Mereka memiliki kesempatan yang bagus untuk bersinar. Kami mencetak lebih banyak gol, para pemain yang diturunkan tampil bagus dan kami bermain lebih sebagai tim," lanjutnya.


Sementara itu, AVB juga meyakini Bale punya pengaruh penting di Madrid seperti Ronaldo. Namun AVB ragu Bale bisa mencuat sebagai pemain bintang paling bersinar di Santiago Bernabeu seperti halnya kala dia berkostum Spurs.


"Bale berpotensi memiliki pengaruh yang sama dengan Ronaldo. Tapi itu tergantung bagaimana ia beradaptasi. Di Real, dia tidak akan menjadi bintang besar seperti di sini. Ronaldo tampil impresif selama empat tahun di MU sebelum ke Madrid, sementara Bale hanya punya satu musim yang sangat bagus di sini."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya