Presiden Barcelona Ikut Komentari Penalti Kontroversial Madrid

Mantan Presiden Barcelona, Sandro Rosell
Sumber :
  • breakingfootballnews.com
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Presiden Barcelona, Sandro Rosell menyindir kemenangan kontroversial Real Madrid atas Elche di Stadion Martinez Valero, Rabu kemarin. Rosell mengaku sulit percaya wasit bisa melakukan kesalahan seperti itu.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

"Saya masih tidak bisa percaya. Melihat bukti yang ada, tidak perlu bagi saya untuk membuat komentar lagi tentang insiden ini," kata Sandro Rosell seperti dilansir Sportballa, Jumat 27 September 2013.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Tim besutan Carlo Ancelotti itu menang berkat hadiah penalti kontroversial di injury time babak kedua. Penalti diberikan wasit Cesar Muniz kepada Madrid setelah gelandang Elche, Carlos Sanchez, dianggap menarik Pepe di kotak penalti.


Padahal, dalam tayangan ulang, bek asal Portugal itu yang menarik Sanchez hingga terjatuh. Cristiano Ronaldo yang ditunjuk sebagai eksekutor pun berhasil menjalankan tugasnya dan menutup laga menjadi 2-1 untuk kemenangan Madrid.


Sebelumnya, bek Barcelona Gerard Pique juga menyindir penalti kontroversial ini. Lewat akun twitter miliknya, @3gerardpique, mantan pemain Manchester United itu mengatakan kemenangan Madrid atas Elche adalah sebuah lelucon.


"Habis melihat tontonan komedi di Canal+, selalu menyenangkan menyaksikannya di malam seperti ini," kicau Pique melalui Twitter. Namun, sindiran tersebut langsung dibalas bek Madrid, Alvaro Arbeloa.


"Senang dengan tiga poin ini. Saya senang beberapa orang mengubah tontonan mereka dari teater ke film. Itu yang terbaik," ucap Arbeloa. (sj)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya