Balotelli Ungkap Alasan Menyerang Wasit

Pemain AC Milan, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAnews
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Striker AC Milan Mario Balotelli telah meminta maaf kepada rekan-rekan setim atas sikap buruknya terhadap wasit Luca Banti usai kekalahan atas Napoli akhir pekan lalu. Pemain 24 tahun itu mendapat kartu merah karena menyerang Banti.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Selain mendapat kartu merah, perbuatannya itu membuat Balotelli juga diskors dilarang tampil dalam tiga laga Serie A. "Saya benar-benar minta maaf kepada rekan-rekan, fans dan klub," kata Balotelli seperti dilansir Soccerway.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Mantan pemain Manchester City itu mengungkapkan dirinya lepas kontrol karena menganggap wasit bersikap berat sebelah di laga tersebut. Tapi tentu saja "menyerang" wasit bukanlah tindakan yang dapat dibenarkan.


"Saya seharusnya tidak bereaksi seperti itu. Hanya saja melawan Napoli selalu dengan cerita lama yang sama. Setiap kali saya dilanggar dianggap bukan sebuah pelanggaran. Tapi ketika saya melakukan sedikit pelanggaran, langsung dihukum."


"Saya tahu harus lebih tenang dalam situasi tertentu. Saya membuat kesalahan dan terprovokasi yang membuat saya "terjatuh". Saya telah membuat kesalahan dan sekarang saya meminta maaf kepada semua orang."


Balotelli sejauh ini telah mencetak lima gol dalam delapan pertandingan di semua kompetisi untuk Milan musim ini. Alhasil Milan cukup dirugikan dengan larangan tiga pertandingan yang dijatuhkan kepada Balotelli.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya