Direktur Juventus Akui 'Gantung' Nasib Pirlo

Pemain Juventus, Andrea Pirlo.
Sumber :
  • tifobianconero.it
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Kontrak Andrea Pirlo menjadi salah satu pembahasan hangat di kubu Juventus. Belum adanya kejelasan mengenai nasib itu untuk musim mendatang membuat gelandang 34 tahun kini mulai uring-uringan.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Kesepakatan kerja sama Pirlo dan Juventus sedianya akan berakhir di penghujung musim. Aritnya, jika tidak mendapatkan kontrak baru sebelum tengat waktu tersebut, maka dia akan berstatus non klub di akhir musim nanti.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Situasi itu tentu membuat mantan punggawa Milan tersebut tak nyaman. Dan lebih buruknya, baru-baru ini juga mencuat isu
La Vecchia Signora
tengah menyusun penawaran untuk Xabi Alonso, pemain Real Madrid yang diyakini bakal diplot menggantikannya kelak.


Pirlo sendiri juga tak mampu menyembunyikan kegalauannya. Buktinya akhir pekan kemarin dia sedikit berulah dengan sengaja langsung masuk ke ruang ganti usai ditarik keluar di babak kedua melawan Hellas Verona, padahal sesuai etika tim, pemain yang diganti harus tetap menyaksikan laga sampai usai dari bangku cdangan.


Sebagai orang yang bertanggung jawab mengurusi kontrak pemain, Beppe Marotta selaku direktur umum Juventus enggan membahas polemik Pirlo lebih jauh. Namun dia menegaskan bahwa saat itu klub masih mengupayakan kesepakatan baru buat pemain bersangkutan, hanya saja mereka memang tidak ingin buru-buru melakukannya.


"Kontrak Pirlo? Kami sudah bicara dan situasinya tenang. Kami sudah putuskan negosiasi baru berjalan sekitar Februari atau Maret mendatang," kata Marotta dikutip
Sky Sport,
Jumat, 27 September 2013.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya