Bangkit dari Keterpurukan, Moyes Puji 3 Pemain MU

Pelatih Manchester United, David Moyes
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Manchester United sukses melaju ke babak IV Capital One Cup atau Piala Liga Inggris. Red Devils
membungkam seteru abadinya Liverpool 1-0
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
di Old Trafford, Rabu, 25 September 2013 (Kamis dini hari WIB). Gol kemenangan MU dicetak oleh Javier 'Chicharito' Hernandez di menit ke-47.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Manajer MU, David Moyes, membuat beberapa perubahan setelah dikalahkan Manchester City 1-4 di laga derby, akhir pekan lalu. Pria berkebangsaan Skotlandia ini menurunkan Shinji Kagawa, Luis Nani dan Hernandez. Ketiganya ternyata tampil mengesankan.


"Kami perlu bangkit dan menunjukkan sesuatu yang lebih baik dibandingkan saat melawan ManCity," ucap Moyes seperti dikutip
Sky Sports
.


"Kami harus kembali bangkit kembali, dan saya pikir ini adalah hasil yang baik. Ini memberi saya kesempatan untuk melihat pemain yang jarang diturunkan. Ini bisa membuat saya berpikir," lanjutnya.


Moyes lalu memberikan pujian kepada Chicharito. Dia senang karena pemain asal Meksiko itu sukses memastikan kemenangan MU.


"Gerakannya sangat bagus untuk gol. Itulah Chicharito. Dia menemukan ruang dengan begitu baik," ucap Moyes.


Berdasarkan hasil undian, MU akan menghadapi Norwich City di babak selanjutnya yang akan berlangsung di Old Trafford. Putaran IV Piala Liga akan digelar pada 29 dan 30 Oktober 2013. (umi)

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya