Madrid Konsentrasi Penuh Hadapi Tim Promosi

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Murad Sezer
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid ingin terus meraih kemenangan saat bertandang ke markas Elche. Meski diunggulkan, Los Blancos enggan anggap enteng klub promosi tersebut.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Saat ini, Madrid baru saja meraih kemenangan ketiga beruntun di ajang liga dan menduduki posisi 3 di klasemen sementara. Poin El Real minus lima dari Atletico Madrid dan Barcelona, yang menang semalam.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Pasukan ibukota Spanyol itu tentu ingin kembali menggerus ketinggalan tersebut. Namun, mereka menegaskan Elche bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan.


"Laga nanti tidak akan mudah. Sebelum pertandingan, kami selalu fokus dan menjaga konsentrasi. Itu kami lakukan di semua laga," ujar Ancelotti, seperti dilansir
Sky Sports.


Elche sampai saat ini belum pernah meraih kemenangan. Los Ilicitanos masih menduduki peringkat 16 dengan tiga poin dari lima laga, hasil tiga kali imbang dan dua kali kalah.


Menilik dari posisi klasemen, Ancelotti pun menegaskan kualitas tim Madrid jelas di atas sang lawan. Tapi, Don Carlo mengingatkan pasukannya untuk tidak kehilangan identitas saat bermain di Martinez Valero, Rabu 25 September 2013 atau Kamis dini hari WIB.


"Sudah tentu kami harus menganggap kualitas kami lebih baik. Tapi, jika kami tidak menjaga motivasi dan gagal menghadapi karakter lawan, itu akan menyulitkan," lanjut Ancelotti. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya