Tolak Hadiah Sponsor, Mourinho Beri TV ke Schuerrle

Jose Mourinho memberi Andre Schuerrle televisi
Sumber :
  • 101 Great Goals
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Insiden lucu terjadi ketika Chelsea mengalahkan tuan rumah Swindon Town 2-0 pada babak 3 Piala Liga Inggris atau Capital One Cup di County Ground, Selasa 24 September 2013 waktu setempat (Rabu dini hari WIB). Manajer The Blues, Jose Mourinho, menolak hadiah televisi dari sponsor kedua tim, Samsung.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Momen lucu itu terjadi sebelum pertandingan. Ketika Mourinho duduk di bangku cadangan sebelum pertandingan, pelatih asal Portugal itu melihat ada kardus televisi ukuran 22 inci merek Samsung di sebelah kanannya.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Jose Mourinho memberi Andre Schuerrle televisi


Daily Mail melansir, televisi itu merupakan hadiah dari Samsung, yang merupakan sponsor utama Chelsea dan Swindon. Namun, Mourinho sepertinya tidak terkesan dengan hadiah tersebut.


Mantan pelatih Real Madrid itu mengangkat televisi tersebut dan memberikannya kepada pemain asal Jerman, Andre Schuerrle, yang duduk di belakang Mourinho. Schuerrle tidak diturunkan ketika melawan Swindon, dan mungkin televisi itu diberikan Mourinho sebagai bentuk permintaan maaf.


Jose Mourinho memberi Andre Schuerrle televisi


Chelsea sukses menekuk Swindon yang bermain di kasta ketiga Liga Inggris (League One) 2-0. Dua gol kemenangan The Blues dicetak Fernando Torres dan Ramires. Undian babak 4 Piala Liga akan digelar hari ini, 25 September 2013. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya