Messi Kesal Diberitakan Bersitegang dengan Sang Pelatih

barcelona kalahkan ajax 4-0
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Lionel Messi sukses dibuat marah dengan pemberitaan media-media di Spanyol. Sebelumnya ramai diberitakan Messi bersitegang dengan pelatihnya, Gerardo Martino, karena tak suka selalu diganti dalam beberapa pertandingan yang dilakoni Barcelona.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Dalam tiga pertandingan selama sepekan ini, Messi memang selalu gagal tampil penuh. Terakhir, Messi juga ditarik keluar Martino saat Barcelona menghancurkan Real Sociedad 4-1 di pentas La Liga, dini hari tadi.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Pada laga yang digelar di Camp Nou itu, Messi memang menunjukkan gesture tak senang kepada sang pelatih. Ia hanya menunduk dan enggan menatap sang pelatih. Kejadian itu langsung jadi santapan media-media Spanyol yang langsung memberitakan ketidakharmonisan Messi dengan Martino.


Meski mengakui tak senang diganti, namun Messi tampak marah saat diberitakan tak akur dengan sang pelatih. Lewat akun facebooknya, Messi memuntahkan kemarahan dengan menyebut media Spanyol telah berbohong.


"Tidak ada yang senang diganti tapi kami harus terima itu karena hal itu dilakukan untuk kebaikan tim kami," tulis Messi seperti dilansir Soccerway.


"Apa yang tidak saya terima adalah media telah mengatakan hal-hal yang tidak benar mengenai situasi yang terjadi pada saya," lanjut penyerang mungil Argentina ini.


Sebelumnya pelatih Barcelona, Martino, juga menegaskan keputusannya menarik keluar Messi dilakukan untuk kebaikan sang pemain. Pelatih yang juga berasal dari Argentina ini mengaku tak ingin kehilangan Messi yang sewaktu-waktu dapat dihantam cedera.


Pada laga kontra Sociedad itu, Messi berhasil mencetak gol setelah sebelumnya Neymar sukses mencetak gol perdana di La Liga. Sedangkan dua gol lainnya dicetak Sergio Busquets dan Marc Bartra. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya