Lewandowski Gabung Bayern di Bursa Transfer Musim Dingin

Robert Lewandowski
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola -
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
Upaya Bayern Munich untuk mendapatkan striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski menemui titik terang. Sang pemain telah mencapai kesepakatan untuk bergabung ke Bayer pada bursa transfer musim dingin.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Lewandowski memang menjadi buruan utama sejumlah klub papan atas Eropa. Selain Bayern, raksasa Inggris, Manchester United memiliki minat besar kepada sang pemain. Spekulasi masa depan bomber asal Polandia itu terus bergulir. Namun Dortmund bersikeras mempertahankan mesin golnya itu.
Barcelona dan Dortmund Kejar Striker Timnas Jerman


Setelah melalui diskusi yang alot, dilansir dari Give Me Sport, Lewandowski bersedia hijrah ke Allianz Arena. Pengumuman resmi kepindahan Lewandowski ke Bayern akan disampaikan ke publik 2 Januari 2014. Rumor yang beredar, pemain 25 tahun itu akan meneken kontrak selama 4 tahun di Bayern.


Bergabung dengan Bayern, Lewandowski menyusul Mario Goetze yang telah lebih dulu bermain untuk tim berjuluk FC Hollywood itu di bursa transfer awal musim ini.


Musim lalu, peran Lewandowski di lini depan Dortmund sangat vital. Dia mencetak 24 gol di ajang Bundesliga. Di kancah Liga Champions, mantan pemain Lech Poznan itu menyumbang 10 gol. Lewandowski menjadi figur di balik kesuksesan Dortmund melaju ke final Liga Champions edisi 2012-13. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya