Van Persie Tercoret dari Laga MU Kontra Liverpool

mu tekuk bayer leverkusen 4-2
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Penyerang Manchester United, Robin van Persie, dipastikan absen saat menghadapi Liverpool dalam turnamen Piala Liga hari Rabu, 25 September 2013, karena cedera.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

RvP mendapatkan cedera pangkal paha menjelang laga derby melawan Manchester City akhir pekan kemarin. Pada kekalahan 1-4 itu, Van Persie tidak bermain sama sekali.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Manajer MU, David Moyes, sudah mengungkapkan bomber asal Belanda itu dipastikan absen saat menghadapi Liverpool. Tapi, kemungkinan besar bisa kembali tampil saat menghadapi West Bromwich Albion, 28 September 2013.


"Saya pikir Robin tidak akan main hari Rabu. Tapi saya pikir dia punya kesempatan untuk hari Sabtu," tutur Moyes, seperti dilansir
Soccerway
.


Berbicara soal laga melawan The Reds, Moyes menilai sang rival memiliki pemain-pemain berkualitas. Meski mengaku tidak pernah mendalami, dirinya sadar betul betapa berbahayanya Luis Suarez, yang sudah kembali usai sanksi.


"Ini rivalitas yang besar dan bahkan lebih besar dari yang orang-orang pikir. Liverpool punya pemain-pemain yang bagus. Ini jelas sebuah laga yang besar," imbuh mantan manajer Everton tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya