Madrid Ungkap Masalah pada Paha Bale

Pemain Real Madrid, Gareth Bale (kanan), mengalami cedera
Sumber :
  • BBC.co.uk
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Cedera membuat Gareth Bale gagal menjalani debutnya di Santiago Bernabeu. Setelah menjalani tes, pemain anyar Real Madrid itu diketahui mengalami kelelahan pada otot pahanya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Bale sebenarnya disiapkan tampil pada laga hari Minggu lalu di Bernabeu melawan Getafe. Namun, ia merasakan sedikit ngilu saat menjalani pemanasan.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, pun memilih untuk menyimpan sang pemain termahal di dunia itu. Sekarang, setelah menjalani tes di rumah sakit Sanitas, Madrid pun menjelaskan apa yang terjadi pada Bale.


"Setelah tes pada Gareth Bale di rumah sakit Sanitas La Moraleja, ditemukan kelelahan pada otot paha kirinya. Hal itu akan segera menjalani perawatan," tulis situs resmi Madrid.


Sampai saat ini belum diketahui kapan Bale bisa menjalani penampilan ketiganya dengan Madrid. Menurut media-media Spanyol, ia kemungkinan absen pada laga tengah pekan melawan Elche, namun kemungkinan akan fit saat derby Madrid melawan Atletico hari Sabtu nanti.


Hal itu pun sudah diungkapkan Ancelotti usai kemenangan 4-1 atas Getafe kemarin. "Sulit pulih dalam tiga hari, tapi saya yakin dia siap untuk hari Sabtu. Dia mengalami sedikit masalah dan berharap segera mengatasinya," tutur sang
entrenador
. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya