Atletico Belum Pikirkan Derby Lawan Madrid

Pelatih Atletico, Diego Simeone
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola - Laga panas El Derbi Madrileno antara Real Madrid melawan Atletico Madrid akan tersaji akhir pekan ini. Ini adalah kali pertama Los Rojiblancos melawat ke Santiago Bernabeu setelah mempermalukan Los Blancos 2-1 di final Copa del Rey, Mei 2013 lalu.

Sebelum menghadapi rival abadi mereka, Atletico akan terlebih dahulu menghadapi Osasuna di Vicente Calderon, Selasa 26 September 2013. Pelatih Atletico, Diego Simeone belum mau memikirkan laga melawan Madrid. Dia ingin terlebih dahulu fokus melawan Osasuna.

"Derby melawan Madrid? Kami harus menghadapi pertandingan satu demi satu. Jika tidak, hasil baik saat menang melawan Real Valladolid di kandang lawan akan sia-sia," kata Simeone seperti dilansir Soccerway.

Jika tidak mendapatkan hasil yang baik di kandang, menurut Simeone, ia tentu kecewa. "Kami perlu menatap setiap pertandingan yang tiba dan terus berkembang," tekad pria 43 tahun ini.

Osasuna baru saja menunjuk Javi Gracia sebagai pelatih anyar menggantikan Jose Luis Mendilibar. Gracia sukses mengantarkan Osasuna meraih 3 poin pertama dengan menekuk Elche 2-1 hari Jumat lalu. Simeone mewaspadai kekuatan tersembunyi dari Osasuna, khususnya di posisi sayap. Osasuna memiliki Emiliano Armenteros dan Sisi yang sangat cepat.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Lini tengah mereka akan ditempati dengan pemain yang bisa merebut bola dari belakang dan keluar dari lini pertahanan dengan cepat. Kami perlu mempertahankan tempo tinggi dan mencari intensitas untuk terus bergerak maju," tegasnya.

Atletico sejauh ini menyapu bersih kemenangan dari 5 pertandingan. Los Rojiblancos menempati posisi kedua dengan 15 poin, hanya kalah selisih gol dari pemuncak klasemen, Barcelona. (umi)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016