Benzema Bayar Waria Rp123 Juta untuk Berhubungan Seks

Karim Benzema
Sumber :
  • deygiov
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Striker timnas Prancis, Karim Benzema, kembali tersandung kasus prostitusi. Kali ini, Benzema disebut-sebut telah membayar seorang waria asal Belgia sebesar €8 ribu (setara Rp123,3 juta) untuk tidur bareng selama 2 malam.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Hal tersebut diungkapkan salah satu media Belgia,
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Sud Info . Benzema disebut oleh Sud Info
telah membayar wanita tuna susila (WTS) transgender bernama Victoria Dorval untuk berhubungan seks dan tidur bareng selama 2 malam.


Victoria Dorval, wanita transgender yang dibayar Karim Benzema

Victoria Dorval alis Jhonny


Ketika diwawancarai
Sud Info
, Victoria mengaku dulunya bernama Jhonny. Pada 5 tahun lalu, Jhonny memutuskan untuk menjalani operasi kelamin dan mengubah namanya menjadi Victoria.


Wanita transgender itu mengaku telah mengenal Benzema lewat Zahia Dehar, beberapa tahun lalu. Zahia adalah mantan wanita penghibur yang membuat striker Real Madrid itu dan gelandang Bayern Munich, Franck Ribery, tersandung kasus prostitusi di bawah umur.


"Benzema ingin kita bertemu. Dia menawari saya €2 ribu. Saya menyetujuinya. Dia kemudian menambah €6 ribu. Benzema tahu mengenai operasi saya, tapi dia bilang tidak masalah. Dia justru bilang lebih baik," ujar Victoria seperti dilansir
101 Great Goals
.


Zahia Dehar

Zahia Dehar


Victoria kemudian mengatakan, sahabat Benzema yang berprofesi sebagai rapper, Booba, juga membayarnya untuk tidur bareng. "Booba memberi saya €3 ribu. Manajer Booba memaksa saya untuk menandatangani kontrak yang melarang saya bicara masalah ini kepada media," papar Victoria.


"Jelas Benzema dan Booba membantah hal ini. Mereka malu karena harus membayar untuk berhubungan seks, terutama dengan wanita transgender. Saya belum pernah berbicara kepada media Prancis sebelumnya," sambungnya.


Victoria mengaku mulai berani bicara ke media setelah cerita mengenai masalah ini bocor di Prancis. Dan lagi-lagi Benzema tercemar namanya. (one)


Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya