Perez: Harga Bale Relatif Murah

Pemain Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • dailystar.co.uk

VIVAbola - Gareth Bale bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini dengan harga fantastis. Los Blancos memboyong pemain asal Wales itu dari Tottenham Hotspur seharga €100 juta.

Nilai tersebut menjadikan Bale pemain termahal di dunia. Banyak yang mempertanyakan keberanian Madrid mengeluarkan dana selangit untuk memboyong Bale.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Namun, Presiden Madrid, Florentino Perez, justru berpendapat sebaliknya. Dia menyebut harga tersebut tergolong murah untuk membeli pemain berkualitas seperti Bale.

"Bale datang ke Madrid dengan harga relatif murah. Memboyong pemain terbaik di luar sana adalah filosofi Madrid. Dan Bale adalah pemain yang tersedia musim panas ini. Kami telah mengikuti dia selama dua tahun," kata Perez pada Cadena SER.

"Tottenham awalnya tak ingin menjual Bale. Namun, ketika mendengar Manchester United mengajukan penawaran, kami juga mengajukan tawaran. Impian masa kecilnya adalah bermain untuk Madrid, dan hal itu ternyata menentukan," sambungnya.

Bale mencetak gol di laga debutnya bersama Madrid saat menghadapi Villarreal. Namun, pemain 24 tahun ini harus absen saat Los Blancos melawan Getafe,  Minggu 22 September 2013, karena mengalami cedera otot paha kiri.

Bale kemungkinan masih melewatkan pertandingan melawan Elche, Rabu 25 September 2013. Bale diprediksi sudah bisa dimainkan saat Madrid menghadapi Atletico Madrid, Sabtu 28 September 2013.  (one)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016