Aguero: Sangat Menyenangkan Cetak Gol ke Gawang MU

Sergio Aguero dan Nemanja Vidic saat Manchester City lawan Manchester United
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, menegaskan skuad
The Citizens
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
tidak akan menjadi besar kepala usai kemenangan telak 4-1 atas Manchester United, akhir pekan kemarin.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Aguero sukses mencetak dua gol pada laga di Etihad Stadium, Minggu kemarin. Kemenangan ini membuat posisi ManCity semakin dekat ke puncak klasemen.


Namun, Aguero menjelaskan juara Premier League musim 2011/12 itu tidak ingin terlalu terbawa suasana. Hal itu pun sudah diminta oleh manajer anyar mereka, Manuel Pellegrini.


"Kami akan tetap menginjakkan kaki di tanah. Manajer tidak akan membiarkan kami terlena, dan akan terus meminta kami untuk berjuang," tutur Aguero, seperti dilansir
FourFourTwo
.


"Hal yang terpenting adalah terus melaju. Banyak tim yang berpeluang untuk menjadi juara, tapi kami akan melakukan segalanya untuk menjadi tim yang memenangkannya," tegas pria berjuluk Kun itu.


Meski begitu, Aguero sangat senang bisa meraih tiga poin dari rival sekota mereka. Menurutnya, kemenangan ini sangat penting dalam persaingan di papan atas.


"Saya senang bisa mencetak gol melawan MU, itu menyenangkan. Tapi, yang terpenting menang. Kami sudah dekat dengan posisi puncak dan tempat itu yang kami inginkan," lanjut Aguero.


Dengan kemenangan telak atas MU, ManCity sekarang merangsek ke peringkat 3 klasemen Premier League dengan 10 poin dari lima laga. City hanya terpaut dua poin dari Arsenal dan Tottenham di puncak klasemen. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya