AC Milan Wajib Bayar Madrid Rp46 Miliar, Jika Kaka ...

Gelandang AC Milan, Ricardo Kaka
Sumber :
  • REUTERS/Stringer
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid ternyata tidak melepaskan salah satu bintangnya, Ricardo Kaka dengan cuma-cuma. Presiden Madrid, Florentino Perez, mengungkapkan, pihaknya memiliki persyaratan khusus untuk AC Milan terkait transfer Ricardo Kaka.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sebelumnya, gelandang Brasil 31 tahun itu diketahui hijrah ke Milan pada musim panas lalu dengan gratis (free transfer). Tapi, terungkap bahwa Milan wajib membayar €3 juta (Rp46 miliar) jika Kaka bisa membawa Milan ke posisi 3 besar Serie A sekaligus menembus zona Liga Champions.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Real Madrid akan mendapatkan bayaran dari transfer Kaka. Tapi, itu tergantung posisi akhir Milan di klasemen liga domestik," ungkap Florentino Perez seperti dikutip dari Tribal Football, Selasa 24 September 2013.


Milan memang sangat membutuhkan sosok Kaka demi mengamankan zona Liga Champions musim ini dan di tengah persaingan ketat Serie A. Sosok Kaka juga untuk menggantikan Kevin Prince Boateng yang pindah ke Schalke 04, Agustus lalu.


Musim lalu, dengan materi pemain seadanya, Milan harus berjuang keras dan bersaing dengan Lazio dan Fiorentina untuk menembus zona Liga Champions. Beruntung, Mario Balotelli yang baru datang pada Januari lalu bisa mendongkrak Milan ke papan atas klasemen. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya