Ronaldo: Casillas Harus Terima Tantangan Diego Lopez

casillas
Sumber :
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- 'Perseteruan' di bawah mistar gawang Real Madrid juga sukses mencuri perhatian legenda El Real, Ronaldo Luis Nazario da Lima. Ronaldo menilai Iker Casillas mau tak mau harus menerima tantangan Diego Lopez yang kini justru menjadi kiper No 1 Madrid.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Keputusan pelatih Madrid sebelumnya, Jose Mourinho, mencadangkan Casillas juga diikuti suksesornya Carlo Ancelotti. Kapten Madrid itu kini dalam posisi terpinggirkan meski masih diberi beberapa kesempatan termasuk tampil di ajang Champions League.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Kondisi di bawah mistar Madrid itu tak ayal menimbulkan gosip liar. Casillas dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu. Namun, Ronaldo menilai hal itu bukan pilihan yang bijak. Ronaldo justru menantang Casillas untuk dapat kembali merebut posisi utama.


"Casillas berada dalam situasi mudah tersinggung. Dia tidak pernah dihadapkan dengan kompetisi seperti ini sebelumnya. Tapi dia salah satu kiper terbaik dalam sejarah sehingga harus mendapatkan tempatnya kembali," kata Ronaldo dilansir
Soccerway.


"Saya juga pernah berlatih bersama Lopez saat masih di Madrid. Dia sangat bagus dan bagi Ancelotti, tidak ada masalah memilih di antara keduanya," ujar Ronaldo.


Dalam kesempatan itu, Ronaldo juga berbicara mengenai transfer Gareth Bale. Di mata Ronaldo, Madrid tak salah menjadikan winger Wales itu sebagai pemain termahal dunia. "Saya akan mengikuti kiprahnya dan berharap dia punya musim bagus," ujar legenda hidup Brasil itu.


"Berbicara mengenai uang mudah tapi seberapa besar uang dibayar bukan alasan untuk kualitas seorang pemain," kata Ronaldo. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya