Orang Kepercayaan Moratti Ancam Tinggalkan Inter Milan

Marco Branca
Sumber :
  • Calciomercato.it
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Keputusan pemilik Massimo Moratti melepas mayoritas saham di Inter Milan ke tangan pengusaha Indonesia, Erick Thohir, akan diikuti dengan kepergian beberapa petinggi klub. Direktur Umum Inter, Marco Branca, tengah mempertimbangkan untuk mundur.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Ya, keinginan Erick Thohir untuk memiliki saham mayoritas Inter bakal segera terwujud. Negosiasi antara Moratti dengan bos media di Indonesia ini dikabarkan telah selesai digelar. Erick akan memiliki 70% saham Inter yang sebelumnya dimiliki Moratti.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


Namun, keputusan Moratti melepas saham Inter masih disesalkan banyak kalangan. Setelah para tifosi Inter yang dengan lantang menolak kehadiran Erick Thohir, kini giliran para petinggi klub mengancam pergi.


Dilansir Tribalfootball, Branca tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan Inter. Namun, hal itu kabarnya juga telah diantisipasi Erick Thohir dengan menyiapkan sosok penggantinya. Chief Atalanta, Pierpaolo Mario, akan menggantikan peran Branca di Giuseppe Meazza.


Sebelumnya, Moratti sendiri membenarkan kepindahan saham miliknya ke tangan Erick Thohir. Taipan minyak Italia itu melakukan hal itu karena cintanya pada Inter Milan. Masa depan Inter menjadi pertimbangan Moratti.


"Sambutan" untuk Erick Thohir juga diberikan kapten Nerazzurri, Javier Zanetti. Pemain paling veteran di Inter itu juga mengaku optimis Erick Thohir akan membawa Inter menjadi lebih besar.


"Saya optimistis, Thohir akan melakukan segala kemungkinan untuk membuat Inter menjadi lebih besar lagi," kata bek sayap asal Argentina itu.


Sebagai catatan, Erick Thohir selama ini memang dikenal sangat gila pada dunia olahraga. Ia juga tercatat sebagai pemilik saham di klub NBA, Philadelphia 76ers, dan klub sepakbola MLS, DC United. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya