Di Maria Kritik Cemoohan Fans Madrid Kepada Benzema

Real Madrid vs Granada
Sumber :
  • REUTERS/ Juan Medina
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Bintang Real Madrid, Angel Di Maria mengkritik sikap suporter yang mencemooh rekan setimnya Karim Benzema kala Madrid menggulung Getafe 4-1 akhir pekan lalu. Di Maria menilai fans harus berlaku adil kepada setiap pemain El Real.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Benzema menjadi objek cemooh para fans menyusul kegagalannya dalam memaksimalkan sejumlah peluang di depan gawang lawan. Alhasil Madrid gagal unggul cepat di awal pertandingan. Inilah yang menyulut kekesalan para fans fanatik Madrid.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Benzema sendiri tidak bermain penuh di laga ini. Dia digantikan striker muda, Alvaro Morata saat pertandingan tersisa 10 menit. Keluarnya Benzema diwarnai nada ejekan dan siulan cemooh dari sejumlah suporter Madrid yang memenuhi stadion.


"Saya melihat perilaku buruk yang ditujukan kepada Benzema. Morata juga melewatkan peluang yang dia miliki, tapi tidak ada yang bersiul menghina kepadanya. Fans harus bersikap adil dengan semua pemain," kritik Di Maria seperti dilansir Tribal.


Kinerja striker asal Prancis itu memang terus menjadi sorotan. Berstatus sebagai ujung tombak serangan Los Blancos, Benzema baru mencetak 2 gol dari lima laga La Liga. Benzema kalah tajam dari rekannya, Cristiano Ronaldo yang berposisi sebagai sayap.


Hal inilah yang mencuatkan rumor jika pelatih Carlo Ancelotti terpaksa berburu striker baru. Ancelotti yang tidak puas dengan kinerja Benzema dikabarkan sedang membidik striker AS Monaco, Radamel Falcao dan striker Liverpool, Luis Suarez. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya