Martino Anggap Barcelona Masih Jauh dari Sempurna

Pelatih Barcelona, Tata Martino
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Pelatih Barcelona Gerardo 'Tata' Martino mengatakan timnya masih jauh dari sempurna meski sukses menyapu bersih kemenangan beruntun di lima pertandingan pertama La Liga musim ini.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Barcelona meraih kemenangan besar 4-0 di dua laga terakhir kala melawan Ajax Amsterdam di Liga Champions dan Rayo Vallecano di ajang La Liga. Namun di dua laga tersebut, Barca kerap kesulitan di babak pertama. Dan baru bisa tampil lebih tajam di babak kedua.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Kami memiliki kesempurnaan dalam raihan poin tapi masih jauh dari kesempurnaan dalam hal permainan. Sehingga sudah jelas kami masih memiliki banyak hal untuk ditingkatkan," kata pelatih berusia 50 tahun itu seperti dilansir
Sport
.


"Apa yang terlihat di babak kedua dalam dua laga terakhir melawan Ajax Amsterdam dan Rayo Vallecano, saya pikir kami telah berada di jalur yang benar. Para pemain merasa semakin nyaman dan akan terus berkembang," katanya.


Sementara itu, Martino juga memuji bintang anyar Barcelona, Neymar. Meski tidak terlalu produktif dalam mencetak gol, bintang Brasil tersebut dianggap memiliki peran vital di lini depan Blaugrana musim ini.


"Saya sangat puas dengan performanya. Dan sejauh ini saya sangat senang dengan apa yang telah dia tunjukan." (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya