Ronaldo: Casillas dalam Situasi Sulit

Iker Casillas menjadi cadangan saat Real Madrid melawan Granada
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVAbola - Legenda Real Madrid, Ronaldo, mengatakan Iker Casillas sedang berada dalam situasi sulit di Santiago Bernabeu. Menyusul persaingain ketat Casillas dengan Diego Lopez di posisi penjaga gawang utama El Real.

Casillas belum sekalipun tampil di pertandingan La Liga musim ini. Debutnya musim ini tercipta di ajang Liga Champions saat Madrid melawan Galatasaray. Namun di laga tersebut, Casillas mengalami cedera dan posisinya kembali direbut oleh Lopez.

"Casillas sedang berada dalam situasi sulit. Sebelumnya dia belum pernah memiliki pesaing kuat di posisinya seperti saat ini. Tapi dia tetap salah satu kiper terbaik dalam sejarah," kata Ronaldo seperti dilansir media massa Spanyol, AS.

Ronaldo tidak memungkiri Lopez memiliki kualitas yang sama bagus dengan Casillas. Sehingga, tidak heran jika mantan kiper Valencia itu bisa menggantikan peran Casillas sebagai pemain utama di bawah mistar gawang El Real. "Lopez pemain yang sangat bagus. Sehingga saya tahu Carlo Ancelotti (pelatih Madrid) tidak memiliki kesulitan untuk memilih kiper," katanya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Apalagi ditambah performa Casillas terus menurun sejak mengalami cedera pada Januari silam.

Ronaldo juga mengungkapkan Madrid masih menjadi salah satu favorit di ajang Liga Champions musim ini. Selain Madrid, Barcelona juga menjadi kandidat kuat bersama dua Jerman, Bayern Munich dan Borussia Dortmund.

"Madrid memiliki peluang bagus. Begitu pula dengan duo Jerman , yang bermain bagus tahun lalu. Barca dan Madrid selalu favorit . Saya yakin Liga Champions musim ini akan menjadi pertarungan antara duo Jerman, Barcelona dan Madrid.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016