Harapan Pemain Veteran Inter untuk Erick Thohir

Javier Zanetti
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Rencana pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir mengakuisisi mayoritas saham di Inter Milan mendapat sambutan hangat dari Javier Zanetti. Pemain veteran itu berharap, Erick mampu membuat Inter menjadi tim yang lebih besar lagi.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Hanya saja, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak terkait niat besar Erick itu. Namun, dilansir dari Football Italia kesepakatan itu akan segera tercapai pada akhir bulan ini. Zanetti merasa kedatangan Erick di Inter akan memberikan pengaruh signifikan dalam tim.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


"Itu sangat penting, karena Inter keluarga besar kami," kata Zanetti dilansir dari Football Italia. "Saya optimistis, Thohir akan melakukan segala kemungkinan untuk membuat Inter menjadi lebih besar lagi," sambung pemain asal Argentina itu.


Presiden Inter saat ini, Massimo Moratti sebelumnya menyatakan tulus melepas saham mayoritas La Beneamata ke tangan taipan Indonesia itu. Di mata Moratti, di bawah kendali Erick, Inter akan berkembang menjadi klub yang lebih kompetitif.


"Dapat melihat Inter Milan berada di papan atas liga membuat saya mempertimbangkan membatalkan kesepakatan dengan Erick Thohir? Tentu tidak," kata Moratti dilansir Football Italia.


"Itu bukan alasan karena saya melihat, masa depan klub dan berusaha meningkatkan potensi dibandingkan saat ini. Tim ini akan selalu memberikan segalanya, tidak peduli siapa yang bertanggung jawab," Moratti menambahkan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya