Lawan MU, Rodgers Isyaratkan Mainkan Suarez

Striker Liverpool, Luis Suarez saat menghadapi Thailand
Sumber :
  • REUTERS/Athit Perawongmetha

VIVAbola - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers optimistis Luis Suarez bisa tetap memberikan kontribusi optimal bagi tim setelah menjalani masa hukuman larangan bertanding di 10 laga. Sang pelatih mengisyaratkan memainkan Suarez saat menghadapi Manchester United (MU) tengah pekan ini.

Suarez menepi dari lapangan hijau setelah menggigit bek Chelsea, Branislav Ivanovic pada April 2013. Bomber asal Uruguay itu kemungkinan besar sudah bisa dimainkan saat Liverpool menghadapi musuh abadinya, MU di ajang Capital One Cup (Piala Liga Inggris), Rabu 25 September 2013.

Rodgers akan memberikan kepastian dalam 24 jam ke depan terkait keputusan untuk memainkan Suarez. Pelatih asal Irlandia Utara itu tidak menyangkal, Suarez berada dalam momen sulit selama menjalani masa hukuman. "Tapi saya melihat, dia telah melakukan persiapan luar biasa beberapa pekan terakhir."

Selama memantau perkembangan Suarez saat latihan, Rodgers merasa, mantan pemain Ajax Amsterdam itu bisa memberikan pengaruh signifikan. "Semua orang tahu kedalaman kualitas dan sikapnya," kata Rodgers dikutip dari Mirror Football.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Begitu dia kembali bermain, dia akan menunjukkan lagi kemampuan yang dipunya selama memperkuat Liverpool," sambung mantan pelatih Swansea City itu.

Rodgers menaruh harapan besar, sekembalinya Suarez dari masa hukuman, prosesnya akan berjalan mulus. "Tapi, pasti ada periode transisi namun saya sudah tidak sabar melihat dia bermain lagi."

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016