Real Madrid: Gareth Bale Alami Kelelahan Otot Paha Kiri

Pemain Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • dailystar.co.uk

VIVAbola - Real Madrid mengeluarkan pernyataan resmi terkait kondisi Gareth Bale. Pemain termahal di dunia itu mengalami kelelahan otot pada paha kiri sehingga tidak bisa dimainkan saat Madrid menghadapi Getafe di laga lanjutan La Liga, Minggu 22 September 2013 kemarin.

Bale awalnya diplot pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti sebagai starter. Namun, mantan pemain Tottenham Hotspur itu merasa tidak nyaman dengan kaki kirinya saat sesi pemanasan. Pemain dengan banderol 100 juta euro (Rp 1,4 triliun) itu akhirnya tidak dimainkan Los Galacticos.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Melihat kondisi tersebut, tim medis Madrid langsung bertindak cepat. Bale langsung menjalani pemerikasaan di sebuah Rumah Sakit Sanitas yang terletak di La Moraleja.

"Setelah dilakukan scan, Bale didiagnosa mengalami kelelahan otot paha kiri. Tim medis akan melakukan perawatan," bunyi pernyataan di situs resmi Madrid.

Meski tidak mengalami cedera berat, Bale kemungkinan masih melewatkan pertandingan melawan Elche, Rabu 25 September 2013. Bale diprediksi sudah bisa dimainkan saat Madrid menghadapi Atletico Madrid, Sabtu 28 September 2013.

Sejauh ini, Bale baru sekali memperkuat Madrid di ajang La Liga yaitu saat melakoni debut melawan Villareal. Saat itu Bale hanya menjadi pemain pengganti dan sukses mencetak gol dalam laga yang berakhir imbang 2-2.

"Saya tidak tahu apakah dia bisa tampil pada laga hari Rabu tengah pekan ini. Saya pikir dia mungkin baru siap untuk pertandingan hari Sabtu. Kami sedang bekerja untuk meningkatkan kebugaran Bale Karena dia tidak menjalani pra-musim yang cukup," ujar pelatih Madrid, Carlo Ancelotti. (adi)

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016