Dibantai ManCity, Giggs Mengamuk pada Wasit

Reaksi pelatih Manchester United saat kalah 1-4 di kandang Manchester City
Sumber :
  • bbc.co.uk
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Tensi persaingan pada derby Manchester kemarin mencapai titik didih. Bahkan, Ryan Giggs sempat mengamuk pada ofisial pertandingan saat paruh waktu.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dengan posisi tertinggal dua gol, skuad Manchester United tampak frustasi di markas Manchester City. Apalagi, gol Yaya Toure hanya beberapa saat sebelum turun minum.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam


Hal itu merembet ke pikiran Giggs, yang saat ini menjabat sebagai pemain sekaligus pelatih. Pria yang tak masuk ke 17 pemain yang tampil di City itu ketahuan mengamuk pada wasit keempat, Michael Oliver.


Giggs tampak marah melihat "lembeknya" perlakuan wasit pada permainan kasar Matija Nastasic. Ia pun mengutarakan emosinya di lorong menuju ruang ganti pemain.


"Coba lihat dan urusi dia. Jadilah lebih berani dan lakukan tugas anda," teriak Giggs pada Oliver, seperti yang dilansir
Daily Mail
.


Masih belum diketahui apakah tindakan Giggs itu akan berbuah sanksi atau tidak. Semua tergantung laporan pertandingan yang ditulis oleh Howard Webb.


Namun, saksi yang melihat kejadian itu menjelaskan bahwa pria yang akan menginjak 40 tahun itu sangat marah atas kinerja wasit sepanjang 45 menit pertama.


Laga sendiri berakhir dengan skor 4-1 untuk ManCity. Sergio Aguero mencetak dua gol dan ditambah oleh Yaya Toure dan Samir Nasri. Sedangkan MU sempat memperkecil ketinggalan lewat tendangan bebas Wayne Rooney. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya