Tangan Dingin Mazzarri Kejutkan Presiden Inter Milan

Walter Mazzarri
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengaku terkejut dengan kinerja Walter Mazzarri. Mantan pelatih Napoli itu dianggap Moratti sukses membangun Inter Milan menjadi salah satu kandidat peraih scudetto musim ini.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Datang menggantikan posisi Andrea Stramaccioni, Mazzarri telah memberikan tiga kemenangan dan sekali hasil imbang (lawan Juventus). Klub promosi Sassuolo menjadi korban terakhir Inter setelah dihancurkan dengan skor telak 7-0.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


“Tidak, saya tidak pernah berpikir Mazzarri begitu cepat memberikan pengaruh seperti ini. Dia telah melakukan hal brilian karena dia seorang pekerja keras. Semoga itu akan terus berlanjut," kata Moratti dilansir
Football Italia
.


Moratti juga tak lupa melayangkan pujian kepada para pemain Inter yang kini mulai bergairah kembali sejak kedatangan Mazzarri. "Para pemain terlihat bangga bermain untuk jersey mereka. Kami melakukan pembelian yang cerdas dan membawa banyak pemain muda yang sering dikritik tapi berhasil menunjukkan talenta mereka."


Di klasemen sementara Serie A, Inter saat ini nangkring di posisi ketiga dengan torehan 10 poin dari empat laga. Inter hanya terpaut dua poin dari dua pemuncak klasemen sementara, AS Roma dan Napoli. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya