Bek Italia dan Juventus Ucapkan Selamat pada Timnas U-19

Giorgio Chiellini
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Keberhasilan Timnas Indonesia U-19 menjuarai Piala AFF U-19 menuai pujian dari berbagai kalangan. Bukan cuma mereka yang berada di tanah air dan warga negara Indonesia sendiri, pesepakbola asing pun tak mau ketinggalan menyampaikan ucapan selamat kepada Evan Dimas cs.

Salah satu bintang lapangan hijau yang melakukannya adalah bek timnas Italia dan Juventus, Giorgio Chiellini. Pemain yang biasa disapa Chiello itu mengucapkan selamat melalui akun twitter dan facebook miliknya.

"Selamat Indonesia yang memenangkan Piala AFF U-19!!! Grandi !!!," tulis Chiellini di dua akun tersebut pada Minggu malam, 22 September 2013.

Itu bukan pertama kali Chiellini memberikan perhatian khusus kepada Indonesia. Sebelumnya, pada 17 Agustus lalu, mantan pemain Fiorentina dan Livorno itu juga pernah mengucapkan selamat ulang tahun kemerdekaan.

"Happy Independece day to my  Indonesia fans, Merdeka! (Selamat Hari Kemerdekaan untuk fans saya di Indonesia)," tulisnya kala itu.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Garuda Muda merengkuh trofi Piala AFF U-19 setelah berhasil menumbangkan Vietnam di partai final. Tim asuhan Indra Sjafri unggul adu penalti 7-6 setelah di waktu normal dan tambahan bermain imbang tanpa gol. (eh)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016