VIDEO: Napoli Permalukan Milan di San Siro

Jose Callejon dan para pemain Napoli rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi
VIVAbola
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
- Napoli berhasil mengamankan poin penuh saat menghadapi AC Milan di laga lanjutan Serie A, Minggu 22 September 2013 (Senin dinihari WIB). Napoli memetik kemenangan tipis dengan skor 2-1.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Lihat videonya
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
di tautan ini.

Berstatus sebagai tim tamu, Napoli berhasil unggul melalui Miguel Britos pada menit 6. Kendati tertinggal 0-1, Milan berupaya keras menyamakan kedudukan. Sayang, usaha I Rosonerri belum membuahkan hasil.


Memasuki babak kedua, Napoli tidak mengendurkan arus serangan. Di awal interval kedua, tepatnya di menit 53, pemain baru Napoli, Gonzalo Higuain berhasil melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang gagal dibendung Christian Abbiati.


Menit 60, Milan mendapat peluang emas untuk menyamakan kedudukan melalui penalti Mario Balotelli. Wasit memberikan penalti setelah Raul Albiol melanggar Balotelli di kotak terlarang. Sial, Balotelli yang maju sebagai algojo gagal menaklukkan Pepe Reina.


Balotelli akhirnya membayar kesalahannya di menit 90 melalui tendangan diagonal dari luar kotak penalti yang tidak mampu dijangkau Reina. Gol dari Super Mario membuat Milan memperkecil ketinggalan menjadi 1-2. Hingga bubar tidak ada tambahan gol tercipta. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya