Alasan Ancelotti Cadangkan Bale Lawan Getafe

latihan perdana bale bersama madrid
Sumber :
  • realmadrid.com
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Gareth Bale hanya menjadi penghangat bangku cadangan kala Madrid menggasak Getafe 4-1 di Santiago Bernabeu dinihari tadi. Pelatih Madrid Carlo Ancelotti mensinyalir Gareth Bale baru akan dimainkan di laga derby melawan Atletico Madrid pekan depan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pemain termahal dunia tersebut awalnya direncanakan melakoni debut sebagai starter saat Madrid menjamu Getafe dinihari tadi. Namun Bale gagal dimainkan setelah dia tidak merasa nyaman dengan kakinya dalam sesi pemanasan.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Bale punya masalah kecil ketika sedang melakukan pemanasan. Ini bukan cedera. Dia hanya tidak merasa nyaman. Dia kecewa karena dia sangat bersemangat untuk bermain," kata Ancelotti seperti dilansir
Soccerway.


Sejauh ini, mantan pemain Tottenham Hotspur ini baru sekali memperkuat Madrid di ajang La Liga yaitu saat melawan Villareal. Saat itu Bale hanya menjadi pemain pengganti dan sukses mencetak gol dalam laga yang berkesudahan 2-2 tersebut.


"Saya tidak tahu apakah dia bisa tampil pada laga hari Rabu tengah pekan ini.  Saya pikir dia mungin baru akan siap untuk pertandingan hari Sabtu. Kami sedang bekerja untuk meningkatkan kebugaran Bale Karena dia tidak menjalani pra-musim yang cukup."


Sepanjang pekan ini Madrid memang memiliki jadwal yang padat. El Real akan bertandang menghadapi tim promosi Elche pada Rabu besok. Selanjutnya Madrid akan melakoni laga sengit akhir pekan melawan rival sekota yang juga menjadi salah satu kandidat juara La Liga musim ini, Atletico Madrid. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya