CR7 Mantapkan Kemenangan Madrid Saat Jumpa Getafe

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Osman Orsal
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Real Madrid meraih kemenangan meyakinkan atas Getafe dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan La Liga, Minggu 22 September 2013 (Senin dinihari WIB). Cristiano Ronaldo mencetak dua gol untuk memastikan poin penuh Madrid.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Bertanding di Santiago Bernabeu, Madrid sempat tertinggal lewat gol Lafita lima menit selepas kick-off. Namun, Madrid berhasil membalasnya melalui Pepe dan Ronaldo dari titik putih. Skor 2-1 menutup jalannya laga di babak pertama.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Memimpin 2-1 di babak pertama membuat Madrid terus melancarkan tekanan ke barisan pertahan Getafe. Variasi serangan diperagakan tim asuhan Carlo Ancelotti itu untuk menambah keunggulan. Upaya Los Galacticos untuk menambah pundi-pundi gol akhirnya tercipta di menit 59.


Pemain baru Madrid, Isco memperlebar kedudukan bagi Madrid menjadi 3-1. Mantan pemain Malaga itu melesakkan gol ketiga Madrid dari situasi tendangan bebas. Gol dari gelandang 21 tahun itu membuat tim Ibukota Spanyol itu kian bersemangat menggempur jantung pertahanan Getafe.


Pada menit 90, CR7 memantapkan kemenangan Madrid menjadi 4-1. Ronaldo menggetarkan jala Getafe untuk kedua kalinya dengan menggunakan tumit mengoptimalkan umpan dari Sami Khedira. Keunggulan 4-1 Madrid bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.


Atas kemenangan ini, Madrid menempati posisi tiga klasemen La Liga dengan mengemas 13 poin hasil dari lima laga. Adapun kekalahan ini membuat Getafe harus puas turun ke peringkat 15 mengantongi 5 poin.


Susunan Pemain

Real Madrid:
Diego Lopez, Pepe, Daniel Carvajal, Álvaro Arbeloa, Nacho Fernandez, Sami Khedira, Cristiano Ronaldo, Angel Di Maria, Isco (Jese), Asier Illarramendi (Luka Modric), Karim Benzema (Alvaro Morata)


Getafe:
Miguel Moya, Alexis, Lisandro Lopez, Arroyo (Rafa Lopez), Sergio Escudero, (Roberto Lago), Lafita,(Sarabia), Pedro Leon, Diego Castro Gimenez, Michel, Pedro Mosquera, Miku
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya