Derby Della Capitale Dimenangkan Roma

Lazio VS AS Roma
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVAbola
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
- AS Roma berjaya dalam laga Derby della Capitale, setelah menekuk Lazio di Stadion Olimpico, Roma, Minggu 22 September 2013, dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Roma tercipta di babak kedua lewat Frederico Balzaretti dan Adem Ljajic.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Pertandingan berjalan dalam tempo yang tinggi sejak babak pertama. Sayangnya, tidak ada gol yang tercipta di masa ini.
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya


Pada paruh kedua, kedua tim bermain lebih efektif. Mereka menampilkan permainan yang menarik dan kedua tim terus menciptakan peluang-peluang yang berbahaya.


Namun, Serigala Ibukota lebih beruntung. Frederico Balzaretti mampu membobol gawang dari Frederico Marchetti usai meneruskan umpan dari sang kapten, Francesco Totti, 1-0 Roma memimpin.


Tertinggal satu gol, Lazio pun berusaha mati-matian untuk membuat kedudukan imbang. Akan tetapi, permainan mereka cenderung keras dan kasar. Hingga akhirnya, wasit pun menghukum pemain yang baru masuk di menit 82, Andre Dias, dengan kartu merah usai melanggar Totti.


Kesialan Elang Ibukota semakin lengkap ketika wasit menunjuk titik putih usai Ljajic dijatuhkan di dalam kotak penalti. Ljajic yang menjadi algojo, tanpa kesulitan membobol gawang Marchetti dan mengunci kemenangan 2-0 Roma di derby kali ini.


Susunan pemain:
AS Roma
: Morgan De Sanctis; Douglas Maicon, Benatia, Castan, Frederico Balzaretti; Miralem Pjanic, Danielle De Rossi, Kevin Strootman; Florenzi, Francesco Totti, Gervinho.


Lazio
: Frederico Marchetti; Cavanda, Ciani, Cana, Konko; Christian Ledesma; Antonio Candreva, Gonzalez, Hernanes, Lulic; Miroslav Klose.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya