LIVE STREAMING: PBR Ungguli Persikabo di Babak I Playoff ISL

Gaston Castano dikawal pemain Persiba Balikpapan
Sumber :
  • YADI/Bandung
VIVAbola
Persija Ajukan Banding atas Putusan DRC FIFA
- Pelita Bandung Raya (PBR) sementara unggul 2-0 atas Persikabo Kabupaten Bogor pada babak pertama dalam laga playoff Indonesia Super League (ISL) yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu 22 September 2013. Dua gol PBR tercipta lewat skema sepak pojok di menit 7 dan 34.

PT Liga Tak Masalah ISC 2016 Digelar Lebih Awal

Sejak wasit meniupkan peluit dimulainya laga, PBR langsung mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu. Mereka mengandalkan duet maut Gaston Castano dan Marwan Sayedeh di lini depan.
Mantan Bek Arema Cronus Merapat ke Surabaya United


Upaya The Boys Are Back langsung membuahkan hasil di menit 7. Umpan sepak pojok dari Munadi mampu disambut dengan tandukkan keras Gaston. Bola sempat ditepis kiper Agus Rohman, namun laju bola terlalu deras hingga akhirnya angka di papan skor berubah untuk keunggulan PBR.


Selanjutnya, dalam laga yang ini, PBR terus mendominasi permainan. Mereka mendikte pertahanan Pasukan Pajajaran lewat umpan-umpan panjang yang dilepaskan dari lini tengah.


Marwan hampir saja menambah keunggulan di menit 31. Namun, kali ini sepakan pemain asal Suriah tersebut masih terlalu lemah.


Mijo Dadic akhirnya menambah keunggulan untuk PBR di menit 34. Lagi-lagi lewat skema sepak pojok, gawang Persikabo bobol. Umpan Park Kyeong Min dengan sempurna disambut oleh kepala Mijo dan membuat kiper Agus Rohman terdiam melihat bola masuk ke gawangnya. Dan hingga jeda, skor 2-0 untuk keunggulan PBR.


Susunan Pemain
Pelita Bandung Raya
(4-4-2): Edi Kurnia (GK); Munadi, Mijo Dadic (c), Leonard Tupamahu, Nova Arianto; Park Kyeong Min, Rizky Pellu, Iman Faturrohman, Riyandi Ramadhana; Marwan Sayedeh, Gaston Castano.


Persikabo
(4-3-3): Agus Rohman (GK); Anwarudin, Eduard Valuta, Tugi Hadi (c), Masferi Kasim; Rojali, Cucu Hidayat, Mustofa Aji; Aliyudin, Aleandro Tobar, Christiano Lopez.  (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya