VIDEO: ISL All-Star Tak Berdaya di Markas Persipura

Pemain Persipura Jayapura saat meraih trofi juara ISL 2013
Sumber :
  • Ligaindonesia.co.id
VIVAbola
Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura
- Persipura Jayapura melengkapi gelar juara Liga Super Indonesia (ISL) musim 2013 setelah mampu memenangkan laga Perang Bintang yang digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu, 21 September 2013.

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

Pada laga yang berkesudahan 2-0 untuk tuan rumah atas ISL All-Stars, gol baru tercipta pada paruh kedua. Meski begitu, laga babak pertama tampil dengan tempo tinggi dan tercipta sejumlah peluang.
Bomber Tajam MU Waspadai Boaz Solossa


Pada paruh kedua, baik Mutiara Hitam dan ISL All Stars bermain dalam tempo yang lebih lambat di awal babak. Peluang emas baru tercipta di menit 58 melalui Lim Jun Sik. Namun, sepakannya ketika itu hanya menemui mistar gawang.


10 menit kemudian, Persipura kembali mendapatkan peluang lewat Patrich. Dan lagi-lagi upayanya masih gagal karena masih dapat ditangkap oleh Choirul Huda.


Setelah bermain imbang tanpa gol lebih dari satu jam, Persipura akhirnya memecah kebuntuan di menit 81. Umpan dari Ricky Kayame dengan cerdas dimanfaatkan oleh Boaz untuk menaklukkan Huda, 1-0 Persipura unggul.


Lihat videonya


Lima menit kemudian, Gerald Pangkali menggandakan skor untuk Persipura. Umpan silang dari Immanuel Wanggai mampu ditanduknya dengan cermat sehingga Huda pun kembali terkecoh. Hingga akhir laga skor 2-0 bertahan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya