Di Maria Tidak Menyesal Bertahan di Madrid

Pemain Real Madrid, Angel Di Maria
Sumber :
  • REUTERS/Andreas Comas
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Angel Di Maria mengaku puas dengan keputusannya tetap bertahan di Real Madrid. Kedatangan pemain-pemain papan atas di skuad Los Blancos justru membuat dirinya senang.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kedatangan beberapa pemain baru seperti Gareth Bale di Madrid sebenarnya bisa mengancam posisi dari Di Maria. Namun, mantan winger Benfica itu sama sekali tidak terganggu dengan kondisi tersebut.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Di Maria justru yakin, pelatih Carlo Ancelotti akan tetap memberinya kesempatan bermain yang banyak. Dan itu sudah terbukti di beberapa laga awal Madrid musim 2013/14 ini dalam semua ajang.


"Saya telah memutuskan untuk bertahan. Saya tahu akan banyak pemain yang datang ke sini, pemain-pemain mahal, dan itu akan membuat kesempatan bermain lebih sedikit, tapi saya ingin bertahan. Saya tahu permainan saya sangat baik bersama timnas Argentina dan begitu pula dengan Madrid di masa pramusim," jelas Di Maria kepada Rock and Pop Radio.


"Alasan saya bertahan karena yakin masih punya kesempatan untuk bermain. Saya bersyukur hal itu terjadi. Pelatih telah percaya kepada saya dan memainkan saya, itu adalah hal terpenting," sambungnya.


Di bursa transfer musim panas lalu, Di Maria sempat dihubung-hubungkan dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur. Akan tetapi, tawaran dari kedua klub tersebut malah ditolak oleh pemain 25 tahun tersebut. Justru dia memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu hingga 2018 nanti.


"Saya telah memperpanjang kontrak hingga 2018 dan berharap bisa mengakhirinya sesuai jadwal, itu akan menjadi sebuah kehormatan. Setiap hari saya selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk Madrid dan akan berjuang keras untuk bertempur hingga titik darah penghabisan, hingga saya pergi dari sini," Di Maria bertekad. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya