Conte Janji Segera Mainkan Llorente

Llorente
Sumber :
  • goal.com
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Antonio Conte akhirnya angkat bicara soal polemik Fernando Llorente. Pelatih Juventus itu pun berjanji akan segera memainkan penyerang asal Spanyol tersebut.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Llorente menjadi bahan gunjingan karena tidak pernah diturunkan dalam laga resmi Juventus sejauh ini. Situasi itu kemudian membuat pemain yang baru didatangkan ke Juventus Stadium pada awal musim tersebut mulai santer dirumorkan bakal dilepas ke klub lain.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Media-media Italia mengklaim alasan Llorente tidak pernah dimainkan, karena gayanya dinilai tidak sesuai dengan pola yang diterapkan Conte. Jengah dengan segala pertanyaan tentang mantan punggawa Athletic Bilbao itu, sang allenatore pun kini memberikan penjelasan.


"Lllorente tidak main hampir setahun di Bilbao. Dia butuh waktu untuk mengembalikan penampilan dan menemukan kembali ritme pertandingan," kata Conte dikutip
Football Italia
, Minggu, 22 September 2013.


"Saya pelatih dan saya tahu apa yang terjadi selama latihan. Llorente adalah pemain yang kami pilih bersama dan dia akan mendapat dukungan bersama juga," sambungnya.


Conte lalu menegaskan, dia dalam waktu dekat akan memberikan kesempatan kepada pemain 29 tahun itu. Tapi, dia enggan menyebut kapan waktu tepatnya.


"Llorente sudah berlatih bersama kami selama tiga bulan dan dia akan mendapatkan kesempatan, karena dia memang layak. Bisa jadi, dia bakal tampil malam nanti, tengah pekan atau pekan mendatang," tegas Conte. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya