Suporter Timnas Rusia Akan Terbang Gratis ke Piala Dunia

suporter cantik euro 2012
Sumber :
  • REUTERS/Jerzy Dudek
VIVAbola -
Timnas Rusia Akan Pecat Capello?
Asosiasi Suporter Timnas Rusia (VOB) sedang bernegosiasi dengan salah satu perusahaan penerbangan. VOB berharap bisa menerbangkan suporter secara gratis ke Piala Dunia 2014 di Brasil.

Persahabatan: Rusia dan Serbia Kantongi Kemenangan Besar

Menurut Presiden VOB, Alexander Shprygin, seperti dilansir
Rusia & Qatar Terancam Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia
Xinhua , penerbangan yang masih dirahasiakan namanya itu tampaknya segera menyepakati kerja sama. Mereka diharapkan bisa menyediakan dua pesawat untuk suporter jika timnas Rusia lolos ke Brasil. VOB merupakan persatuan suporter resmi yang diakui Federasi Sepakbola Rusia.


Kini, timnas Rusia masih memimpin klasemen sementara kualifikasi zona Eropa Grup F dengan 6 kali menang serta 2 kali kalah. Laga berikutnya, Rusia vs Luxemburg dijadwalkan pada 11 Oktober 2013.


Kerja sama seperti ini juga pernah terjadi di Euro 2012. Menurut Shprygin, saat itu terdapat 4 pesawat yang dialokasikan bagi suporter Rusia.


"Suporter yang ingin berangkat bisa mendaftar sampai Mei 2014," kata Shprygin. "Sebelumnya, kami akan menyortir daftar fans itu."


Selain mengusahakan terbang secara gratis, tak tertutup kemungkinan VOB menjajaki kerja sama dengan perusahaan penerbangan lain. VOB akan meminta diskon tiket ke Rio de Janeiro.

 

Brasil akan menjadi tuan rumah Piala Dunia untuk kali kedua setelah 1950. Piala Dunia 2014 akan digelar pada 12 Juni-13 Juli 2014. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya