Hattrick Pedro Bawa Barca Hancurkan Rayo Vallecano

Pedro Rodriguez rayakan gol ke gawang Vallecano
Sumber :
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Barcelona tampil luar biasa dalam lanjutan La Liga, Sabtu 21 September 2013 (Minggu dini hari WIB). Tanpa ampun, Los Alzugranas menghajar tuan rumah Rayo Vallecano 4-0 di Estadio del Rayo Vallecano.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Barca membuka keunggulan pada menit ke-33. Pedro Rodriguez sukses memanfaatkan umpan matang Lionel Messi dan membobol gawang tuan rumah.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Dua menit kemudian, Vallecano memiliki kesempatan besar menyamakan kedukan lewat adu penalti. Penalti diberikan setelah Adriano mengganjal Roberto Trashorras di kotak terlarang. Sayang, tendanga penalti Trashorras dimentahkan kiper Barca, Victor Valdes.


Tensi pertandingan berubah di babak kedua. Vallecano harus menerima 3 gol tambahan. Dimulai dengan gol kedua Pedro pada menit ke-47. Dia sukses memanfaatkan umpan silang Cesc Fabregas.


Menit ke-72, Pedro melengkapi torehan hattrick-nya. Gol ini bermula dari kerja sama antara Pedro dan Neymar. Neymar lalu memberi umpan matang pada Pedro yang diselesaikan menjadi gol.


Pesta gol Barca akhirnya ditutup dengan aksi Fabregas menit 80. Tendangan jarak jauhnya menembus gawang Vallecano yang dikawal Ruben. Bola bersarang di pojok bawah gawang Vallecano.


Skor 4-0 untuk keunggulan Barca bertahan hingga laga usai. Hasil ini melanjutkan rekor 100 persen kemenangan Barca di La Liga. Tim besutan Gerardo Martino mengumpulkan 15 poin dari 5 laga, unggul 3 poin dari Atletico Madrid yang kini tengah bertanding melawan Real Valladolid.



Susunan Pemain
Rayo Vallecano(4-2-3-1):
Ruben; Tito, Arbilla, Galvez, Mojica; Baena, Trashorras; Perea, Viera, Saul; Bueno.


Barcelona (4-3-3):
Valdes; Montoya, Pique, Mascherano, Adriano; Xavi, Song, Fabregas; Pedro, Messi, Neymar.


Hasil laga La Liga lainnya

Real Sociedad 0-0 Malaga

Almeria 2-2 Levante
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya