Perez: CR7, Pemain yang Lahir Sekali dalam 100 Tahun

madrid pukul galatasaray 6-0
Sumber :
  • REUTERS/Murad Sezer

VIVAbola - Presiden Real Madrid Florentino Perez mengatakan klubnya mendapat keistimewaan bisa diperkuat Cristiano Ronaldo. Menurutnya pemain yang akrab disapa CR7 itu termasuk dalam segelintir pemain berbakat yang dilahirkan 100 tahun sekali.

"Kami seperti mendapat hak istimewa bisa memiliki Ronaldo. Dia salah satu pemain yang hanya datang sekali dalam satu abad dan kami cukup beruntung memilikinya di dalam tim kami," kata Perez dalam program televisi Spanyol, Jugones.

Dalam laga terakhir, Ronaldo sukses mencuri perhatian saat mencetak hattrick ke gawang Galatasaray di babak penyisihan Liga Champions, pertengahan pekan ini. Di laga tersebut, Madrid menang telak 6-1.

"Namun kehadiran pemain asing lain seperti Gareth Bale serta pemain terbaik Spanyol seperti Isco dan pemain muda Illarramendi juga memiliki peran penting untuk proyek masa depan kami."

Perez juga mengomentari masa depan Iker Casillas yang terus dirumorkan tidak betah di Madrid dan siap hengkang Januari ini. Casillas dikabarkan mulai gerah karena kalah bersaing dengan Diego Lopez di bawah mistar gawang El Real.

"Selalu ada seseorang dengan niat buruk yang ingin menceritakan sesuatu dengan cara yang tidak benar. Dan terkadang orang-orang terdekat kita tidak selalu membantu. Dalam kehidupan kita semua selalu melalui masa sulit, tapi kita harus terus berjalan." (kd)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016