VIDEO: Acak-acak Rambut, Balotelli Kena Amuk El Shaarawy

Stephan El Shaarawy (kanan) dan Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - Bukan Mario Balotelli namanya jika tidak jahil. Yang teranyar, Super Mario membuat sejumlah rekan setimnya di AC Milan marah dalam sesi pemotretan tim, Jumat 20 September 2013. Bahkan Balotelli kena amuk Stephan El Shaarawy.

Sejumlah pemain Milan menjadi korban kejahilan Balotelli di sesi pemotretan. Kejahilan mantan pemain Manchester City ini bermula dengan memukul kepala salah satu ofisial tim Milan menggunakan sarung tangan kiper.

Korban kedua Balotelli adalah striker anyar Milan, Alessandro Matri. Balotelli memegang rambut mantan striker Juventus tersebut. Namun, Matri tidak menganggapnya serius dan meresponnya hanya dengan tertawa.

Lihat video kejahilan Balotelli dengan mengklik tautan ini.

Adalah El Shaarawy yang menjadi korban ketiga Balotelli. Penyerang berusia 23 tahun itu berusaha mengacak-acak rambut El Shaarawy yang memiliki gaya rambut mohawk. Kesal rambutnya jadi awut-awutan, El Shaarawy dengan muka marah menghampiri Balotelli.

Beruntung, kemarahan El Shaarawy hanya sesaat. Beberapa saat kemudian mantan pemain Genoa itu menata kembali rambutnya.

Korban terakhir Balotelli adalah bek Kevin Constant. Pemain asal Guinea itu langsung meninggalkan sesi pemotretan setelah Balotelli memporakporandakan rambutnya. (kd)

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Chievo sudah menggelar pembicaraan dengan agen Balotelli.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016