MU Incar Wonderkid Milik Southampton

Pemain Southampton, Luke Shaw
Sumber :
  • eplindex.com
VIVAbola - Bek Manchester United, Patrice Evra, pastinya sudah bosan dengan berita yang sering beredar saat ini. Untuk kesekian kalinya pada beberapa musim belakangan ini, MU diberitakan sedang mencari seorang bek kiri.
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Tentunya, itu untuk menggantikan sosok Evra yang dinilai performanya sudah mulai menurun dalam beberapa musim terakhir. Raksasa Manchester itu kali ini mengincar pemain Southampton, Luke Shaw.
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Seperti yang dikutip dari Daily Star, David Moyes yang telah gagal mendatangkan mantan pemainnya di Everton, Leighton Baines, ke Old Trafford, kali ini mengincar wonderkid yang sedang bermain untuk Southampton, Luke Shaw.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Southampton yang telah mengetahui potensi besar yang dimiliki pemainnya itu, akan memasang harga yang sangat mahal bagi siapa saja yang ingin mendapatkannya. Meski tidak mudah untuk mendapatkan wonderkid ini, karena dua klub raksasa London, Chelsea dan Tottenham Hotspur, juga mengincarnya.

Namun, tentu saja hal itu tidak mengurungkan niat Moyes untuk mendapatkan pemain bertahan tim nasional Inggris U-21 itu. Apalagi, Shaw berstatus sebagai bek masa depan Inggris.

Dalam usianya yang baru 18 tahun, Shaw sudah memiliki tinggi 185 cm. Ia pun selalu masuk timnas Inggris junior dari U-16, U-17 sampai U-21. Shaw juga terbilang bek serbabisakarena bisa dimainkan sebagai bek sayap maupun bek tengah.

Tapi, tampaknya MU harus menyiapkan dana yang sangat besar karena Southampton tidak berniat untuk menjualnya. Terutama setelah Shaw telah menandatangani kontrak selama 5 tahun, saat berumur 18 tahun pada Juli 2013 lalu. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya