Piala AFF U-19: Harga Tiket Indonesia Vs Timor Leste Naik

Pemain Timnas Indonesia U-19 di pemusatan latihan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

VIVAbola - Panitia penyelenggara turnamen Piala AFF U-19 menaikkan harga tiket pertandingan Indonesia vs Timor Leste. Kedua tim akan bertemu di babak semifinal yang digelar di Gelora Delta, Sidoarjo, Jumat, 20 September 2013.

Kenaikan harga tiket tergolong cukup signifikan, yakni sebesar 25 persen. Untuk kelas VVIP yang awalnya dikenai harga sebesar Rp75 ribu, kini dibanderol Rp100 ribu. Sedangkan untuk kelas tribun, naik dari Rp25 ribu menjadi Rp50 ribu.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Koordinator ticketing Piala AFF U-19, Edi Prasetya, mengatakan, kenaikan ini tidak mengurangi animo masyarakat untuk datang ke Gelora Delta Sidoarjo. Buktinya, sebagian besar tiket pertandingan hingga saat ini sudah laku terjual.

"Bagi mereka yang tidak kebagian, kami sediakan layar besar di sekitar stadion untuk menonton," kata Edi saat dihubungi VIVAbola, siang tadi.

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Edi menambahkan, Federasi Sepakbola Timor Leste (FFTL) juga meminta jatah kursi bagi para pendukungnya. Menurut Edi, awalnya FFTL meminta kuota 200 kursi, namun pihak panitia akhirnya hanya merealisasikan setengahnya saja.

"Sudah ada kontak dengan FFTL. Mereka minta 200 kursi kemarin, tapi konfirmasi siang tadi hanya 100 kursi saja yang akan diisi oleh suporter Timor Leste. Semuanya ditempatkan di kursi VVIP," kata Edi.
 
Sesuai aturan yang berlaku, tim lawan memang berhak mengajukan jatah bangku bagi fansnya. Penempatan di sektor VVIP juga bertujuan memperkecil potensi gesekan dengan fans tuan rumah.

Seleksi Timnas Indonesia untuk Piala AFF Dimulai Hari Ini

"Sudah sesuai aturan. Mereka memang berhak untuk meminta hal tersebut (kursi khusus). Ini juga dilakukan agar kondisi keamanan di sepanjang pertandingan menjadi kondusif," kata Edi. (one)

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016