Piala AFF U-19: Kick Off Indonesia Vs Timor Leste Diundur

Pemain Timnas Indonesia U-19 merayakan gol
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

VIVAbola - Jadwal kick off semifinal Piala AFF U-19 antara Indonesia dan Timor Leste diundur hingga pukul 20.00 WIB. Keputusan ini diambil dalam technical meeting yang dihadiri oleh perwakilan kedua tim, Kamis, 19 September 2013.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Pertandingan ini akan digelar di Gelora Delta, Sidoarjo, Jumat, 20 September 2013. Awalnya, kick off akan dilakukan pukul 16.00 WIB. Namun, jadwal tersebut berubah setelah tim-tim semifinalis bertemu di Hotel Paragon, Surabaya, kemarin.

"Ya, memang diundur jadwalnya, tapi untuk tempat tidak berubah. Kedua tim juga sudah setuju," kata salah seorang Panitia Lokal (LOC), Edi Prasetya.
 
Edy tidak membantah kalau perubahan tersebut terkait dengan jadwal penayangan partai pembuka Menpora Cup 2013 yang akan digelar hari ini pukul 15.30 WIB. Laga perdana turnamen ini akan mempertemukan Sriwijaya FC melawan klub Australia, Central Coast Mariners, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

"Itu menjadi alasan lainnya. TV broadcaster juga telah menyetujuinya," ujar Edi. 

Sementara itu, pertandingan semifinal lainnya antara Vietnam melawan Laos akan digelar sesuai jadwal sebelumnya. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Petrokimia, Gresik, mulai pukul 16.00 WIB. (one)

Seleksi Timnas Indonesia untuk Piala AFF Dimulai Hari Ini
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016