VIDEO: Gol Bokong Spektakuler Gelandang Muda Ceko

Gelandang muda Republik Ceko, David Hovorka.
Sumber :
  • 101 Great Goals
VIVAbola
Tanpa Bale, Wales Hampir Menanggung Malu di Kandang
- Gelandang muda Republik Ceko, David Hovorka, menciptakan sensasi ketika memperkuat tim Sparta Praha B melawan Meteorem di Liga Junior Ceko, 14 September 2013. Hovorka berhasil mencetak gol menggunakan bokong.

Perempat Final Liga Europa: Borussia Dortmund Vs Liverpool

Hovorka mencetak gol pertama Sparta pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Strahov tersebut. Gelandang 20 tahun itu mencetak gol dengan cara yang lucu. Hovorka membobol gawang Meteorem menggunakan bokong.
10 Pemain Ceko Kubur Mimpi Belanda ke Piala Eropa


Lihat gol bokong Hovorka dengan mengklik


Berawal dari umpan silang di sisi kiri pertahanan Meteorem, Hovorka yang tidak terkawal berhasil muncul dari lini kedua. Bukannya menyambut umpan silang itu dengan sundulan, Hovorka justru mencetak gol dengan bokong.


Gol yang dicetak Hovorka terkesan tidak sengaja. Namun, gelandang kelahiran 7 Agustus 1993 itu mengaku gol bokong tersebut sudah direncanakannya.


"Saya melompat dan telah memperhitungkannya. Jadi saya bisa memantulkan bola ke arah gawang Meteorem," ujar Hovorka seperti dikutip dari
101 Great Goals
.


Gol Hovorka bukanlah satu-satunya gol aneh yang tercipta pekan lalu. Striker FC Tallinn University, Rasmus Munskind, juga mencetak gol aneh
.  (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya